Contact : (0284) 321376

/

e-mail : dokbkd.pmlkab@gmail.com

PENGAMBILAN SUMPAH / JANJIJABATAN FUNGSIONAL BAGI PPPK SERTA PENGANGKATAN DAN SUMPAH / JANJI PNS FORMASI TH 2023 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PEMALANG

Bupati Pemalang, MANSUR HIDAYAT, S.T. M.Ling., melantik dan mengambil Sumpah / Janji Jabatan Fungsional Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023, yang bertempat di Objek Wisata Pantai Widuri Pemalang. Senin (01/07/2024).

Sebanyak 3155 Jabatan Fungsional PPPK yang hari ini dilantik, merupakan peserta yang lolos seleksi pada proses seleksi PPPK Tenaga teknis Tahun 2021, 2022, 2023 dan 2024.

Dalam arahannya, Bupati Pemalang mengucapkan selamat kepada seluruh ASN (PPPK dan
PNS) di Lingkungan Pemerintah Kab.Pemalang, yang pada hari ini diambil sumpah/janjinya, baik sebagai jabatan fungsional PPPK, maupun sebagai PNS. “Berkali-kali saya sampaikan dalam berbagai kesempatan, sebagai ASN, Saudara/i saya instruksikan untuk bisa memahami dan mengimplementasikan core values, BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif sebagai budaya kerja yang wajib dimiliki oleh ASN di Lingkungan Pemerintah Kab. Pemalang” ucap Bupati Pemalang.

Dalam kesempatan ini, Bupati Pemalang menegaskan bahwa sebagai sebagai ASN, agar memiliki sikap peduli terhadap situasi sosial yang terjadi di lingkungan masing-masing. Menyampaikan dan edukasi masyarakat, bahwa Pemerintah Kabupaten Pemalang senantiasa berkomitmen dan bekerja keras mendorong kemajuan pembangunan daerah, bisa menunjukkan tanggung jawab sosial di lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing, jadilah teladan, pelopor maupun sosok inspiratif yang siap sedia membantu masyarakat sekitar. Tingkatkan partisipasi pada kegiatan-kegiatan kemasyarakatan,seperti kerja bakti, bakti sosial, guyub rukun dll, betul-betul mendedikasikan dirinya sebagai ASN, yang notabene adalah pelayan masyarakat. Setiap waktu dan setiap saat, jika dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas harus siap, cepat tanggap dan bertanggung jawab.

Hadir dalam kesempatan tersebut,  Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang, Ketua Komisi A DPRD Kab. Pemalang dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *