Contact : (0284) 321376

/

e-mail : dokbkd.pmlkab@gmail.com

ASN Pemerintah Kabupaten Pemalang Dalam Angka Tahun 2022

Teriring rasa syukur kehadirat ALLAH SWT, Buku Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam Angka Tahun 2022 dapat terselesaikan. Buku ini merupakan cermin aktualisasi kerja keras Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Badan Kepegawaian Daerah selama periode satu tahun. Rasa bangga tak terkira dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi seluruh pihak yang terlibat. Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pemalang sebagai perangkat daerah yang membidangi urusan kepegawaian, mendukung kinerja perangkat daerah lainnya dalam menguatkan dan meningkatkan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) serta memberikan pertimbangan kebijakan kepada Bupati Pemalang selaku Pejabat Pembina Kepegawaian dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang selaku Pejabat yang Berwenang dalam mengelola Manajemen Aparatur Sipil Negara.

Perubahan regulasi dan data kepegawaian yang sangat dinamis menjadi tantangan yang harus dihadapi dalam pengelolaan data kepegawaian. Penyajian data dan informasi secara tepat, real time, cepat dan mudah diakses, merupakan salah satu tujuan peningkatan pelayanan kepegawaian. Satu basis data untuk semua aplikasi diterapkan untuk pelaksanaan manajemen Aparatur Sipil Negara selaras dengan kebijakan pemerintah pusat sebagaimana diamanahkan UndangUndang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Buku Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam Angka Tahun 2022 mendeskripsikan kondisi ASN Kabupaten Pemalang periode akhir tahun 2022. Namun demikian, buku ini tetap digunakan sebagai sumbangsih pemikiran, masukan, atau bahan kajian sebagai acuan pengembangan bidang manajemen kepegawaian untuk periode tahun 2023 dan seterusnya.

Rasa hormat, bangga dengan teriring ucapan terima kasih yang tak terkira, kami haturkan kepada :
1. Bapak Plt. Bupati Pemalang;
2. Bapak Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang; serta,
3. Seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah membantu hingga terbitnya buku ini.

Evaluasi, kritik, saran dan masukan, sangat kami harapkan, sebagai langkah perbaikan dan penyempurnaan materi isi buku ke depan.

UNDUH BUKU ASN DALAM ANGKA DISINI