Contact : (0284) 321376

/

e-mail : dokbkd.pmlkab@gmail.com

PENGANGKATAN DALAM JABATAN FUNGSIONAL MELALUI PENGANGKATAN PERTAMA DAN MELALUI PERPINDAHAN TAHUN 2023

Pada hari Selasa tanggal 17 Oktober 2023 di Aula BKD Kabupaten Pemalang telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Pengangkatan Dalam Jabatan Melalui Pengangkatan Pertama dan Melalui Perpindahan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan tersebut dipimpin oleh Bupati Pemalang berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : 821.2/021 tanggal 16 Oktober 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang dan perwakilan dari Perangkat Daerah se Kabupaten Pemalang. Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Pemalang Mansur Hidayat,S.T berpesan :

  1. ASN bukan pejabat yang minta dilayani, ASN harus memiliki jiwa melayani untuk membantu masyarakat, oleh karena itu mari kita tingkatkan kepedulian, empati dan sinergi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat;
  2. Sebagai agen perubahan yang akan membawa Pemalang lebih baik, ASN harus memiliki core values BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif;
  3. Menjadi ASN harus selalu memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan secara jujur, berintegritas, bertanggungjawab, dan tidak menyimpang dari Kode Etik ASN.

Adapun PNS yang diangkat dalam jabatan fungsional rinciannya sebagai berikut :

  1. Guru sebanyak 547 orang
  2. Auditor 2 orang
  3. Pengelola Pengadaan Barang Jasa 1 orang
  4. Pranata Komputer 1 orang
  5. Medik Veteriner 1 orang
  6. Pamong Belajar 10 orang
  7. Tenaga Kesehatan 55 orang