Contact : (0284) 321376

/

e-mail : dokbkd.pmlkab@gmail.com

PENYERAHAN SK PENSIUN PNS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PEMALANG

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pemalang, Drs. MA. Puntodewo,M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada 62 PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan Tanggal Mulai Tugas (TMT) 1 Mei 2023. Serah terima SK pensiun itu berlangsung di Aula Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pemalang, Selasa, 6 Juni 2023.

Usai penyerahan SK Pensiun, Kepala Badan Kepegawaian Daerah menyampaikan terima kasih kepada PNS yang telah memasuki masa pensiun. Ia mengatakan bahwa PNS yang memasuki masa pensiun telah memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan di Pemalang. Mereka telah bekerja keras dan gigih dalam melayani masyarakat Pemalang, serta menjadi tulang punggung pembangunan di daerah ini.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara-saudara yang telah memasuki masa pensiun. Karena telah memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan di Pemalang. Bapak Ibu adalah teladan bagi ASN yang lebih muda untuk terus bekerja keras dan mengabdi kepada masyarakat”. Drs. MA. Puntodewo,M.Si juga menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Pemalang akan terus menghargai jasa-jasa yang telah diberikan oleh PNS yang telah pensiun tersebut. Ia mengharapkan agar para pensiunan tetap terlibat dalam pembangunan di Kabupaten Pemalang, baik melalui program sosial maupun kegiatan-kegiatan lain yang dapat membantu masyarakat.