Pelantikan dan Pengambilan Sumpah KS dan Pejabat Fungsional Th. 2019

IMG_1117Pemalang, 12 Nopember 2019. Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pemalang melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji penugasan guru sebagai kepala sekolah dan pejabat fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Terdapat Mutasi Kepala Sekolah Dasar sejumlah 25 orang PNS, Pengangkatan Kepala Sekolah dasar sejumlah 10 orang PNS, mutasi Kepala Sekolah SMP sejumlah 12 orang, Pengangkatan Kepala Sekolah SMP 6 orang, Mutasi Kepala TK 2 orang PNS dan Jabatan Fungsional sebanyak 144 orang.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan baru tersebut berlangsung di pendopo Kabupaten Pemalang disaksikan oleh Pimpinan Tinggi Madya dan para undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang menyampaikan, bahwa pejabat baru yang baru diambil sumpahnya harus mampu menggeser dan merobohkan dinding mental pembatas (mental block) yang ada pada dirinya. Mental block yang ada dalam pikiran seseorang inilah yang menghambat dirinya untuk mau bergerak dan mau berubah untuk mencapai impian, tujuan, harapan, keinginan ataupun perubahan yang lebih baik dalam kehidupannya.

You may also like...

Comments are closed.