Sosialisasi SIPINTER

DSC_0482Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pemalang menggelar acara Rapat Koordinasi (Rakor). Rakor kali ini bertema “Sosialisasi Sistem Informasi Pelayanan Kepegawaian Terintegrasi (SIPINTER)”. Rakor diadakan di Aula BKD Kabupaten Pemalang pada tanggal 26-27 Nopember 2019.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini dimaksudkan untuk memaksimalkan pelayanan kepegawaian di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pemalang. Acara ini juga sebagai koordinasi lintas bidang Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pemalang.

Rakor yang diikuiti oleh 163 admin kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang ini membahas berbagai hal kepegawaian antara lain Kenaikan Pangkat, Indeks Profesionalitas Pegawai, Cuti, Urgensi Data dan Sosialisasi aplikasi SIPINTER.

Setiap instansi pemerintah harus mempersiapkan sumber daya ASN yang professional dan mempunyai kompetensi di bidang pekerjaannya masing-masing. Acara rakor ini merupakan sharing kita bersama terhadap pelayanan kepegawaian.

Kepala BKD Kab.Pemalang dalam sambutannya mengatakan, “Semua admin kepegawaian harus paham akan peraturan-peraturan kepegawaian”.

Kepala Bidang Jabatan dan Penilaian Kinerja menambahkan, “Data selalu berkembang, oleh karenanya dibutuhkan inovasi-inovasi”.

You may also like...

Comments are closed.